Halaman

Selasa, 10 Juli 2012

Cara Memasang Grup Button Pada Blog


nah kawan kawan saya mau share trick and tips nih khusus buat sahabat bloger
kali ini saya akan membahas tentang cara memasang Grup Button Pada Blog
kurang ngerti ya?? nih contohnya  >>> >>>" >>>" "<<< "<<< <<<


sekarang dah ngerti kan?? oke sekarang untuk scriptnya



>>>"
<input onclick="window.open('http://www.facebook.com/groups/black.game','mywindow','width=800,height=600,left=0,top=100,screenX=0,screenY=100')" type="button" value="Join Black Devil Game - Now !">
"<<<

Keterangan :
Tulisan Berwarna Merah Ganti Dengan Link Grup Kalian Masing Masing
Tulisan Berwarna Hijau (Angka) untuk mengatur ukuran button di blog anda
Tulisan Berwarna Biru Gnti Dengat Kata-Kata Anda Sendiri Pada Button

Caranya jika ingin menaruh Button pada setiap postingan adalah
1.Klik HTML (http://prntscr.com/bv1e1)
2.Masukkan Script di atas dan pastinya sudah kalian edit

gimana?? keren kan??
sejujurnya kodenya saya maling dari grup sahabat saya heheheh

Slamat mencoba

4 komentar :

  1. wkwkwkwkwk

    Ada Maling Dari BDG...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Demi kebaikan
      saya bagaikan robin hood yang maling untuk di bagikan kepada kawan-kawannya

      Hapus
    2. wkwkwkwkwk Robin hood masa maling script

      robin hood mah maling makanan......

      Hapus
    3. Jangan nanti di gebukin warga sekampung XP

      Hapus

Syarat Komentar :
1.Tidak ada Anonymous
2.Gunakan OpenID
3.Komentar Tidak Boleh Mengandung Sara

Trims